Wow! Ternyata Ini Alasan International Journal Labs Sering Mengadakan Webinar Gratis Untuk Mahasiswa Dan Juga Dosen

Beritrust.com – International Journal Labs (Lembaga Publikasi Jurnal) memberikan alasan mengapa diadakannya Webinar untuk Mahasiswa dan juga Dosen.

Menurut Direktur International Journal Labs, Oxy Hendro Prabowo, SE. Beliau menjelaskan :

Baca Juga : Riviera Publishing Bersama Politeknik Piksi Ganesha Bandung Gelar Webinar Nasional Metode Penelitian

“International Journal Labs sendiri salah satu CV atau Lembaga yang mempunyai latar belakang di dunia Pendidikan, salah satu Support kami yaitu mengenai hasil pengeluaran Penelitian atau Karya Ilmiah.” Ucap beliau.

Dari ini, bisa kita simpulkan bahwa International Journal Labs ini merupakan sebuah lembaga yang sudah terbukti kredibilitasnya.

Dengan membantu hasil penelitian Output dari Penelitian tersebut, kami berharap agar penelitian tersebut bisa berdaya saing dan bisa dikatakan unggul di berbagai Negara.” Lanjutnya

Dengan begitu kamu tidak perlu takut untuk mengikuti Webinar di International Journal Labs.

International Journal Labs juga memiliki acara Webinar tentang penelitian ilmiah rutin di setiap bulannya dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada para akademisi seputar dunia penelitian ilmiah.

“Contohnya, Negara Singapura itu Karya Ilmiah ataupun dari Penelitian memang jauh lebih banyak dari pada biaya yang dihasilkan para Akademisi yang ada di Indonesia.” Ujar Oxy Hendro Prabowo, SE.

Baca Juga : Publikasi Indonesia Bersama UIN Salatiga & STIKMA Gelar Webinar “Rahasia Skripsi Cepat Selesai”

“Mengapa kita mengambil Mahasiswa dan juga Dosen Akademisi, karena International Journal Labs mempunyai Misi agar Karya Ilmiah yang dihasilkan para Akademisi Indonesia ini, bisa diakui, berdaya saing dan unggul di Internasional (Sesuai Taglinenya Publikasi Internasional).” Tambahnya.

International Journal Labs membantu para Akademis agar lebih mudah menyesaikan masalahya di bidangnya masing-masing.

International Journal Labs menjadi solusi terbaik bagi para akademisi baik Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan lain sebagainya.

Dalam sesi yang terpisah, Direktur International Journal Labs berpesan kepada khalayak umum.

“Ketika kita sudah paham Ilmunya, kita sudah mengerti prosesnya dan sudah tau caranya, tetapi kebanyakan kita berhenti di situ saja dan mudah merasa puas.” Ucap Oxy Hendro Prabowo, SE.

Baca Juga: Syarat Membuka Program Keahlian Baru SMK (Swasta)

Beliau juga menambahkan “Jadi untuk Output yang sesungguhnya untuk menghasilkan sebuah Karya Ilmiah baik sesuai Metode yang telah diajarkan pada Webinar kemarin, ataupun sebelum-sebelumnya sudah belajar dengan Orang Ahli yang tujuannya utuk menghasikan karya ilmiah yang memang berdasarkan itu.”

“Ternyata banyak disayangkan dari kita yang sudah paham itu tetapi, akhirnya malas untuk berusaha menghasilkan karya ilmiah yang berdaya saing dan unggul di Internasional. Sudah tahu caranya sudah tau bagaimana hasil karya itu mau di Publish di mana tetapi karena terkebatasan Biaya dll.” Tutupnya.

Mengutip dari pesan tersebut, intinya, terusah berusaha dan jangan pernah merasa malas untuk berusaha agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi sobat Beritrust yang ingin mengetahui info Webinar Penelitian Ilmiah terbaru dari pihak International Journal Labs, silahkan untuk terus pantau Instagram resminya di @internationjournallabs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *