Ini Dia Situs Terbaik Download Jurnal Pendidikan Indonesia Gratis (Japendi) Menurut Tim Publikasi Indonesia

Situs Terbaik Download Jurnal Pendidikan Indonesia Gratis ( Japendi ) Menurut Tim Publikasi Indonesia

Beritrust.com – Jurnal Ilmiah adalah publikasi berkala dalam penerbitan akademik yang umumnya berupa laporan penelitian terbaru dengan tujuan untuk memajukan Ilmu Pengetahuan. Jurnal Ilmiah merupakan salah satu bentuk media Publikasi Karya Tulis Ilmiah (KTI).

Jurnal Ilmiah berbentuk kumpulan artikel Karya Ilmiah yang didahului dengan proses penelaahan sejawat untuk mendapatkan objektivitas setinggi mungkin.

Artikel dalam Jurnal Ilmiah dapat digunakan untuk mendukung penelitian dan pendidikan tinggi. Artikel Ilmiah dimanfaatkan para Akademisi untuk mengikuti perkembangan keilmuan dan menjadi acuan bagi penelitian selanjutnya.

Salah satu aspek terpenting dari Artikel Ilmiah adalah kutipan dari karya hasil penelitian terdahulu. Dampak Artikel dan Jurnal sering dinilai dengan menghitung sitasi. Beberapa Lembaga Pengindeks mencatat sitasi untuk mengukur dampak suatu Artikel Jurnal, misalnya Science and Technology Index (SINTA).

Baca Juga : Ini Dia Situs Terbaik Untuk Download Jurnal Kesehatan Gratis Dan Legal Menurut Direktur Publikasi Indonesia

Apa itu Publikasi Indonesia

Publikasi Indonesia adalah Lembaga Publikasi Ilmiah yang meliputi Publikasi Jurnal Ilmiah, Penerbitan Buku, dan Pendampingan Kepengurusan HKI (Hak Kekayaan Intelektual). Publikasi Indonesia hadir sebagai solusi bagi rekan-rekan baik Dosen, Mahasiswa, Pelajar, Penulis, Karyawan, Pekerja dan Pengusaha.

Baca Juga : Publikasi Indonesia Beri Kesempatan Untuk Publish Gratis Di Jurnal Ilmiah Bagi Yang Sudah Mengikuti Ini

Mengenal Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi) merupakan jurnal penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan sebulan sekali oleh Syntax Corporation Indonesia. Perkembangan perusahaan membuat Jurnal ini telah dialihkan pengelolaannya kepada Publikasi Indonesia yang menjadi bagian dari Syntax Corporation Indonesia.

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi) menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris. Jurnal ini menerbitkan artikel-artikel penelitian yang mencakup ilmu-ilmu multidisiplin, yang meliputi: ilmu-ilmu sosial, dan ilmu-ilmu pendidikan.

Jurnal telah menjadi anggota Crossref (Awalan: 10.36418) dengan ISSN Online 2746-1920 dan ISSN Cetak 2745-7141

Baca Juga : Ternyata Ini Yang Menjadi Pembeda Antara Jurnal SINTA dan Jurnal Scopus Menurut Tim Publikasi Indonesia

Call For Paper, Panggilan Kepada Para Author Untuk Mempublikasikan Naskah Ke Japendi

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi) mengundang para penulis untuk mengirimkan naskah mereka untuk edisi mendatang. Sebelum mengirimkan, kami mendorong Anda untuk membaca dan mengkonfirmasi naskah Anda ke Pedoman Penulis dan Template Naskah. Artikel biasanya diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Kirimkan naskah Anda ke Menu Pengajuan. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Editor.

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi) diindeks dan diabstraksikan dalam database berikut:

  • Crossref
  • Beasiswa Google
  • Indonesia OneSearch
  • Indeks PKP
  • Kucing Dunia
  • Garuda
  • Copernicus
  • Moraref
  • Ebsco

Download Jurnal Pendidikan (Japendi) Grtais Di Situs Ini

http://japendi.publikasiindonesia.id/index.php/japendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *