Prediksi Skor Piala Dunia Serbia Vs Swiss

Prediksi Skor Piala Dunia Serbia Vs Swiss

Beritrust.com – Timnas Serbia akan menghadapi Timnas Swiss di Stadium 974 pada matchday 3 Grup G Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Desember 2022, jam 02:00 WIB.

Engan julukan The Eagles Timnas Serbia saan ini berada pada posisi Grup G dengan torehan satu poin dari dua pertandingan. Mereka hanya kalah point satu gol dari Kamerun yang saat ini berada pada ke tiga dengan koleksi poin yang sama.

Di disilain Timnas Swiss sedang bersarang pada urutan kedua klasmen dengan tiga poin dari dua pertandingan. Mereka semua sangat jauh jaraknya dengan skor tiga angka dari Brasil, yang berdiam di puncak klasemen.

Dengan begitu, harus meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir kontra Swiss agar bisa mengamankan satu tiket ke babak 16 besar sebagai runner-up grup. Karna, 1 tiket lainnya, sudah dipastikan akan menjadi milik Brasil.

Prediksi Skor Piala Dunia Serbia Vs Swiss

Serbia pun harus memenuhi sejumlah syarat agar bisa lolos ke 16 besar. Syaratnya, Kamerun tak mengalahkan Timnas Brasil di laga terakhir.

Begitu dengan Xherdan Shaqiri dan kolega, yang harus menang dan otomatis melenggang ke fase berikutnya. Sebab, jika kalah, mereka bisa disalip oleh Kamerun, yang dapat lolos dari fase grup jika mampu mengalahkan Brasil.

Head To Head

Dalam satu kesempatan kedua negara bertemu di Piala Dunia 2018, pada saat itu Swiss berhasil menang tipis 2-1 atas Serbia.

Baca Juga : Cara Transfer DANA Ke BRI

Prakiraan susunan pemain

Serbia (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Nemanja Maksimovic, Sasa Lukic, Filip Kostic; Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic; Aleksandar Mitrovic.

Pelatih: Dragan Stojkovic (Serbia).

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer; Silvan Widmer, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Remo Freuler; Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas; Breel Embolo.

Pelatih: Murat Yakin (Swiss).

Bagi kamu yang ingin membaca artikel menarik seputar berita lainnya, silahkan baca di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *