Pelatih MU Ingin Menarik Pemain Dari Ajax Liga Inggris : Sports Mole Prediksi AZ Alkmaar Tunduk 1-3 Hadapi Ajax  

Pelatih MU Ingin Menarik Pemain Dari Ajax Liga Inggris : Sports Mole Prediksi AZ Alkmaar Tunduk 1-3 Hadapi Ajax  

Beritrust.com – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan ingin menarik pemain Ajax lainnya di bursa transfer Januari 2023. Setelah memboyong Lisandro Martinez dan Antony, Ten Hag dikabarkan ingin mendatangkan striker Brian Brobbey.

Iblis Merah ini sebenarnya ingin merekrut pemain Internasional Belanda itu pada musim panas lalu. Ten Hag juga telah menghubungi pemain muda itu secara personal untuk meyakinkannya pindah ke Old Trafford. Tapi Brobbey berubah pikiran dan kemudian kembali ke Ajax setelah dipinjamkan ke RB Leipzig selama setahun.

Baca Juga : Hasil Tottenham Hotspur VS Leicester City Pada Laga Lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Pada Sabtu (17/9/2022) Dimenangkan Tim Tuan Rumah

Situs olah raga Sports Mole membuat prediksi, AZ Alkmaar tunduk 1-3 Ajax dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang akan digelar pada hari Ahad ini pukul 21.45 WIB.

Prediksi 1-3 Sports Mole ini mereka buat atas dasar analisis data yang tersedia, termasuk performa terkini dan statistik pemain kedua tim, baik AZ Alkmaar maupun Ajax.

Tim tuan rumah akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di liga musim ini, sementara tim tamu berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim baru.

Sebelum itu, De Godenzonen mengklaim kemenangan 5-0 atas Heerenveen pada hari Minggu dan tetap berada di puncak klasemen Eredivisie.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang berhasil meraih empat dari kemungkinan enam poin dari dua pertemuan liga antara kedua tim musim lalu.

Namun, Cheeseheads ditahan imbang 1-1 dalam pertemuan domestik terakhir mereka melawan FC Twente dan sekarang turun ke tempat keempat di tabel liga.

Saat ini dengan rentetan sembilan kemenangan dan tiga kali seri dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tim tamu hari Minggu jelas tidak akan mudah menyerah di depan para penggemar mereka dan akan percaya diri untuk mengamankan hasil positif di sini.

Vangelis Pavlidis tetap absen untuk AZ Alkmaar karena cedera kaki, sementara pemain internasional Swedia Jesper Karlsson terus merawat cedera otot.

Baca Juga : Cara Mematikan HP Samsung Semua Tipe

Gelandang Hakon Evjen melewatkan kemenangan atas Vaduz pada pertengahan pekan dengan masalah pergelangan kaki yang bisa membuatnya absen pada pertandingan hari Minggu juga.

Sementara itu, Bruno Martins Indi yang berusia 30 tahun kembali beraksi dalam pertandingan tersebut dan diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting lineup.

Bagi kamu yang ingin membaca artikel menarik seputar Berita Terbaru lainnya, silahkan baca di Google News

Sumber: www.republika.co.id dan jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *