Memeriahkan Hari Kemerdekaan, Publikasi Indonesia Adakan Give Away Buku Karangan Prof Dr Sugiyono

Memeriahkan Hari Kemerdekaan Publikasi Indonesia Mengadakan Give Away Buku Karangan Prof. Dr. Sugiyono

Beritrust.com – Pulikasi Indonesia adakan Give Away buku berjudul “Cara Mudah Menyusun Skripsi Tesis Dan Disertasi” (17/08). Mengusung tema bermakna “Special Kemerdekaan RI ke-77”, Give Away ini merupakan wujud perhatian Publikasi Indonesia terkait persiapan menghadapi tugas akhir.

Sehingga mereka bisa menghadapi tugas akhir dengan lebih percaya diri dan membuat dampak mental yang tidak mudah down

Publikasi Indonesia sendiri merupakan Lembaga Publikasi Ilmiah yang meliputi Publikasi Jurnal Ilmiah, Penerbitan Buku, dan Pendampingan Kepengurusan HKI (Hak Kekayaan Intelektual). Publikasi Indonesia hadir sebagai solusi terbaik bagi rekan-rekan baik Dosen, Mahasiswa, Pelajar, Penulis, Karyawan, Pekerja dan Pengusaha dan lain sebagainya.

Baca Juga : Mengarahkan Mahasiswa Membuat Jurnal, Publikasi Indonesia Akan Gelar Workshop Bersama Aunty Icha “Menulis Artikel Ilimiah Sampai Terbit“

Give Away interaktif ini menjadi sebuah acara yang mampu memeriahkan hari kemerdekaan pada 17 Agustus lalu.

Dalam Give Away Buku “Cara Mudah Menyusun Skripsi Tesis Dan Disertasi“, selain mendapatkan hadiah, juga akan ditindaklanjuti dengan Webinar langsung bersama Prof. Dr. Sugiyono dibulan yang akan mendatang.

Meskipun Webinar ini diadakan secara daring, namun antusias peserta begitu terlihat apalagi dengan adanya hadiah yang sangat luar biasa yakni buku Cara Mudah Menyusun Skripsi Tesis Dan Disertasi, karya Prof. Dr. Sugiyono.

Prof. Dr. Sugiyono, Guru Besar Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Penulis Buku Terbanyak bidang metode penelitian. Piagam penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Rektor Universitas Negeri Yogyakarta.

Professor yang menyelesaikan Studi S3-nya dari IKIP Bandung tahun 1990 ini, masih tercatat aktif sebagai Dosen di jurusan Pendidikan Teknik Mesin Universitas Negeri Yogyakarta.

Baca Juga : Resmi Berkolaborasi Dengan Cakap, Direktur Publikasi Indonesia : Kami Akan Mengadakan Workshop Gratis

Buku-buku beliau, menjadi primadona dan menjadi rujukan penelitian tingkat S1 sampai S3 dan menjadi salah satu buku referensi Penelitian Ilmiah terpopuler di Indonesia.

Berikut Daftar Beberapa Buku Karangan Prof. Dr. Sugiyono :

  1. Metode Penelitian Dan Pengembangan : Research And Development: Untuk Bidang: Pendidikan, Manajemen, Sosial, Teknik
  2. Meteode Penelitian Manajemen: Pendekatan, Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi ( Mixed Method), Penelitian Tindakan (Action Research) Penelitian Evaluasi
  3. Cara Mudah Menyusun: Skripsi, Tesis, Dan Disertasi
  4. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Kombinasi)
  5. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D
  6. Metode Penelitian Administrasi: Dilengkapi Metode R&D
  7. Metode Penelitian Kesehatan
  8. Metode Penelitian Pariwisata(Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D)
  9. Metode Penelitian Kuantitatif
  10. Statistik Nonparametris Untuk Penelitian

Acara Give Away ini juga akan kembali di lakukan tentunya dengan lebih meriah lagi, pada 2 Bulan Yang akan datang.

Baca Juga : Stress Akibat Tugas Akhir, Publikasi Indonesia Dengan Satu Persen Gelar Webinar “Mental Health Dalam Menghadapi Tugas Akhir”

Give away ini diadakan melalui Instagram resmi milik Publikasi Indonesia. Bagi kamu yang ingin mengikuti Give Away ini, pastikan untuk terus pantau Instagram resminya di @publikasiindonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *