Hasil Liga Champions 2022-2023 Pada Selasa (6/9/22) Malam: RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk 1-4

Hasil Liga Champions 2022-2023 Pada Selasa (6/9/22) Malam: RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk 1-4

Beritrust.com – Laga yang dihelat di kandang Leipzig itu berujung prihatin untuk tim tuan rumah. Sebab RB Leipzig terbantai 1-4 melawan Shakhtar Donetsk. Bermain di kandang dan di hadapan pendukung sendiri nyatanya tak membuat Leipzig mampu menggapai kemenangan.

RB Leipzig memulai kiprahnya di Liga Champions 2022/2023 dengan hasil yang kurang bagus. Sebab, mereka harus menelan kekalahan telak justru ketika menjadi tuan rumah untuk klub bola asal Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Baca Juga : Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris Dan Spanyol Live TV

Shakhtar yang menjadi tamu tampil sangat solid. Belum memasuki menit ke 20, Shakhtar sudah menjebol gawang milik RB Leipzig. Gol pertama Shakhtar dicetak oleh Marian Shved. Skor 1-0 masih bertahan hingga babak pertama usai.

Skor tersebut hanya bertahan 1 menit saja. Sebab, Marian Shved kembali membobol gawang RB Leipzig dan membawa Shakhtar memimpin dengan skor 2-1. Setelah itu, laju tim racikan Igor Jovicevic tidak terbendung.

Baca Juga : Cara Reset HP Samsung Semua Tipe

Shakhtar menambah gol lagi sebelum laga usai. Pada menit ke-76, Mykhailo Mudryk menaikan skor menjadi 3-1. Lalu, pada menit ke-85, Lassina Traore mencetak gol keempat yang bersarang di gawang Peter Gulacsi.

Hasil ini membuat RB Leipzig berada di posisi ketiga klasemen Grup F. Mereka terhindar dari posisi juru kunci klasemen karena pada laga lain Celtic kalah dengan skor 3-0 dari Real Madrid. Pada matchday kedua, RB Leipzig akan bertandang ke markas Real Madrid.

Liga Champions Group F
Team  MW-/+P
Shakhtar Donetsk1133
Real Madrid1133
RB Leipzig10-30
Celtic10-30
     

Bagi kamu yang ingin membaca artikel menarik seputar Berita terbaru lainnya, silahkan baca di Google News

Sumber : bola.okezone.com suara.com dan bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *